Zoom Meeting Bersama Prajanity, Tri Adhianto Sampaikan Perkembangan Kasus Covid-19

Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto

BEKASI, INDONEWS – Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto memenuhi undangan sebagai narasumber di acara talk show via zoom meeting yang diselenggarakan oleh DPC Prajanity Kota Bekasi, Minggu (18/7/2021).

Bertemakan bijak dalam menangani wabah Covid-19 di Kota Bekasi, Tri Adhianto memberi keterangan terkait penanganan Covid-19 di Pemerintahan Kota Bekasi.

Tri menyampaikan lonjakan Covid-19 di Kota Bekasi terhitung dari bulan Juni 2021 terjadi diluar dugaan, sehingga kapasitas yang ada di RSUD tidak sanggup menampung lonjakan pasien akibat Covid-19.

Oleh karenanya kecepatan dan tanggap akan bencana sangatlah diperlukan, dalam hal ini Pemerintah Kota Bekasi dituntut sigap dalam mengambil keputusan.

“Karena lonjakan pasien Covid-19 melebihi kapasitas yang ada di RSUD, oleh karenanya Pemerintah Kota Bekasi mengambil tindakan urgensi dengan membuatkan tenda darurat, sebagai bentuk penanganan pertama bagi pasien covid-19,” ujar Tri Adhianto.

Akan tetapi Tri juga menyampaikan bahwasanya pada hari Jumat kemarin (16/7/2021), sebanyak dua tenda darurat telah dibongkar. Menandakan adanya penurunan pasien di RSUD Kota Bekasi.

Pemerintah Kota Bekasi akan terus menghimbau kepada warga masyarakat Kota Bekasi untuk tetap selalu mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, guna membantu Pemerintah Kota Bekasi dalam menekan dan memutus mata rantai wabah covid-19 di Kota Bekasi. (Supri)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook